Antusias Ibu-ibu rumah tangga mengikuti penyuluhan Bahaya Narkoba

Karimun, – Ratusan Ibu-ibu rumah tangga dari Gerakan Anti Narkoba Muslimat Nadhadatul Ulama (NU) Karimun antusias mengikuti penyuluhan Bahaya Narkoba yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Rabu (20/12/2017).
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat khususnya ibu rumah tangga tentang bahaya narkoba.
“Dengan harapan ibu-ibu rumah tangga paham dan lebih berhati-hati dalam mengawasi anak mereka terhadap peredaran bahaya narkoba,” kata Rachmadi saat diwawancarai usai kegiatan.
Menurutnya Rachmadi, penyuluhan seperti ini sangat penting guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Karimun. Sebab masalah narkoba di kalangan masyarakat Karimun sudah sangat menghawatirkan.
Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun, Kompol Ahmad Sholeh menyambut baik dengan kegiatan yang digelar oleh Dinas Kesehatan yang telah ikut berperan memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu rumah tangga di Karimun.
“Kita harapkan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, sebab masalah narkoba ini adalah tanggung jawab kita semua,” ucap Ahmad Sholeh.
Selain menggelar penyuluhan bahaya narkoba, turut disejalankan dengan memberikan piala kepada pemenang lomba sekolah sehat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Puskesmas Kabupaten Karimun yang diikuti dari tingkat TK, SD  SMP dan SMA se-Kabupaten Karimun. (ian)

CopyRight :
Berita : Lendoot.com 
Gambar : simponinews.com
Share on Google Plus

About MUJAHID TECHNOLOGY (TM)

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar